Selasa, 14 Desember 2010

WAWANCARA OB DI ALMUSLIM :D

pada tugas leadership ini, saya dan OKTIANTIWI mendapatkan tugas dari ibu SITI MUGI RAHAYU untuk mewawancara seorang OB di AlMuslim. saya dan Arienta mewawancarai bang ALI yang bekerja sebagai OB aula Kholid. umur bang Ali adalah 23 tahun, dia lahir di Bekasi tanggal 23 Juni 1987. sudah 3 tahun bang Ali bekerja sebagai OB aula Kholid di Al-Muslim. saya bertanya kepada bang Ali, "bang, tingkat kesulitan sebagai OB itu apa bang?" kata bang Ali "tingkat kesulitan bekerja sebagai OB itu tergantung. bagian sulitnya saat ada acara dan dihari jum'at saat sehabis solat jum'at." status hubungan bang Ali saat ini masih lajang, katanya lagi mencari sang pujaan hatinya. saya bertanya lagi pada bang Ali, "bang, menurut abang perilaku siswa-siswi SMA Al-Muslim terhadap OB gimana tuh?" jawab bang Ali "tergantung anaknya sih, karna setiap orang itu berbeda-beda."

bang Ali bertempat tinggal di Selang Cau, Cibitung. bang Ali tinggal bersama ayah dan ibunya. ibunya bernama Nae' dan bapaknya bernama Rudy. yang pasti bang Ali beragama Islam dong. hobinya, tidur, makan, olahraga, dan kata bang Ali pastinya beribadahlah. cita-cita bang Ali ingin lulus STIE sebagai sarjana ekonomi (SE).

jam kerja bang Ali dari jam 06.00- selesai. berangkat dari rumah jam 05.30, pulangnya tergantung pekerjaannya selesai kapan. bang Ali juga mendapatkan makan siang dari Al-Muslim. oh iya, pendidikan terakhir bang Ali adalah STM lalu lanjut SEKOLAH PAKET C. bang Ali bebas dari penykit alias free penyakit. upah kerja atau gaji bang Ali perbulan kurang lebih sekitar 1 jutaan, kata bang Ali gajinya tidak pernak naik. biasanya bang Ali mendapat komplain dari pak Daud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar