Selasa, 14 Desember 2010

PROFIL WIRAUSAHAAN :D

Anda pernah mendengar nama D’Dawet Irengz? bagi anda yang berkantor di sekitar mega kuningan pasti akrab dengan Food Court Mall Ambassador. nah disalah satu sudut Food Court tersebut, rekan saya telah memulai wirausaha dengan berani. Lintar (H.S.) telah memulai wirausaha di bidang kuliner dengan andalannya D’Dawet Irengz. Mengapa saya sebut berani? jelas karena beliau berani terjun mengalahkan ketidakpastian dan keraguan yang membayangi, satu hal yang sangat sulit saya lakukan lagi setelah mengalami kegagalan Big Grin. jadi teringat kata-kata bijaksana…
“Courage is not the absence of fear, but rather the judgment that something else is more important than fear”
maklum dengan berbekal ijazah sarjana dari salah satu universitas terkemuka, beliau tidak “tergoda” untuk melamar pekerjaan, justru berkeras untuk untuk membuka lahan pekerjaan dan memberikan pelayanan bagi orang banyak. yup menurut saya berwirausaha adalah to serve first, then money will come later..
saat pertama kali saya berkunjung ke tempat usahanya, beliau baru 3 minggu menjalankan usaha tersebut. baru seumur jagung memang, yang terpenting semangat beliau sangat berkobar ketika mengabarkan usahanya ke rekan-rekan sejawat Applause. Beruntung, rekan-rekannya juga sangat mendukung usaha beliau (salut untuk rekan-rekan el02).

1 komentar:

  1. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus