Selasa, 14 September 2010

YIPI YIPI YEEEEEEEEEEEEEAAAAAY!!!!!!

haha kenalin nih namaku Arienta Rachmayanti, biasa di panggil INTA, cumaaaaaa teman teman ku ada yang memanggil aku enta, mbul, tathud dan lain lain hehe :)
hem.. teman teman, aku lahir di Depok tanggal 15 maret tahun 1996 (muda ya hehe). Aku tinggal di komplek depsos pesona teratai blok F1 no. 16 cikarang barat, ada yang rumahnya disanaa? atau deketan gitu? hehe..
nama orangtua ku Arry Wiedyantoro dan Utari Dewi. hobby ku banyaaaaaaaaaaaaaaak.. berenaang, menyanyi, main, baca komik, main bulu tangkis, tidur, makan haha :D
aku sekolah dasar di SDIT Nurul Fajri, SMP di Al-Muslim, dan sekaraaaaang SMA di SMA Insan Cendikia Al-Muslim :) 
aku menyukai warna biru langit dan coklat .. hemm, sahabat sahabatku di SMP mau tau ga hehe? sahabat sahabat ku di SMP itu Zeihan Khairunnisa, Khansa Adila Khairunnisa, Fitriani Dian Fratiwi dan Gadis Aprillianti Kusuma sudah ku anggep mereka saudara sendiri :)
Di SMA kini, aku juga punya sahabaaaaaaaaaaaat yaitu Oktiantiwi Nur Aishah, Dwi Amanda Ramadhani, Muthia Belladiena, Tania Dwi Pratiwi, dan Riajani Garniera :p banyak banget yaaaaaaah hehe :) maklum lah ceriwis (pedee banget) :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar